Rabu, 17 Desember 2008

Wednesday, dec 17th 2008 . perayaan natal skola dgn super suck dress . hxhx

Ni hari perayaan natal di skola gue SMAK 7 Penabur tercintah . dress code nya si kudu wrna merah ato ijo plus sopan . lo tau sndri kalo wktu hri senen gue ke mangdu bwd nyari dress. Gue pun pegi ke perayaan natal skola gue dgn menggunakan dress ithu plus high heels yg ga high high amad.
Gue si ga pede bgd bwd pake thu dress, scara gue orgnya (agak) tomboy. Pas mu nyampe skola, gue nyuru emak gue bwd drop gue di pintu blakang skola (gue naek mobil bareng nyoks). Gue yg biasa nya cuek kalo msuk skola, skarang gue jd mratiin pnampilan. Biasa nya gue kalo mu turun mobil gue kluar dgn rambut acak acakan yg blumh tersentuh sisir (kalopun uda nyisir di hum psti brantakan agi. Scara gue di mobil tdur gtu . hehe), skarang gue turun mobil dgn rambut yg disisir terlebi dahulu namun emang gue thu orgnya uda bawaan tomboy jd mu disisir ampe botak pun rambut gue teteup brantakan . ckckckck ..


Pas uda masuk ke lingkungan skola, gue langsung mnuju ke UKS bwd sembunyi bareng gank gue. Sumpah, gue malu abis. HORSE ! knapah gue mau pake baju kek gtu ya ?? tau gni gue pake kemeja kotak kotak merah gue yg super gede dan belel ithu (gue beli di pasar senen gtuu . hoho).
Pas bel, gue am gank gue langsung mnuju ke kls (kan kta 1 kls). Disithu kita di absen dlu am wali kelas gue yg menggunakan smacam hiasan rambut yg mirip bunga rafflesia arnoldi (gede bgd cing ! tp yg dipake wali kelas gue ithu ada bulu bulu nya), kita pun menuju aula bwd ikut ibadah natal.


Abis ibadah natal, ad kek acara hiburan gtuu . ad choir, band, drama (sorry, but drama nya ithu garing dan super ga jelas), dance, dll. Acara hiburannya ga sebegitu meriah kek closing ceremony nya forte (scara the missiles ga maen gtu . wkwk), tp ithu uda cukup la bwd perayaan natal.


Slese perayaan natal, gue dan gank gue beserta tmen” co kami mnuju ke humna co na si grace, arvi. Gue sempet shiok juga si pas gue tau kalo co gue thu bw vespa baru tp tua-nya dy ke skola. Rada horror jg ni gue, apalagi gue blumh pna naek vespa plus gue juga takut naek vespa. Tp untungnya, gue ke humna arvi dgn menggunakan metro mini (dgn dress gue yg super bedebah ithu) bersama ezi, frans, dan raffael. Pas baru turun metro mini, ada metro mini yg mu nyerempet kita gtu dibelokan. Horror abis, tangan gue ampe di pegang si ezi n raffael. Nyampe hum arvi kita langsung maen” gtu. Maen tebak tebakan bikinan ezi yg super jayus, uda gtu nton epic movie yg bikin perut gue bergeter, dan tentunya menghabiskan pizza ukuran big yg baru dibeli emaknya arvi. Dasar anak muda ..


Kelar dr humna arvi, gue dianterin si febby (baca : susu) ke mcd kalimalang bwd nyari taksi. Co gue masi blumh brani nganterin gue thu. Pas uda nyampe mcd, susaaahhh bgd bwd brentiin taksi. Stelah menunggu slama kira” 15 mnit barula gue dpet taksi yg (akhirnya) tdk berpenumpang juga.



Ampe hum, gue gnti baju (pake baju pinjeman nyah si susu agi) dan langsung tdur dgn nyaman nya. Terbebas dr balutan dress kurang bahan ithu. Huff ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)