Sabtu, 20 Desember 2008

saturday, dec 20th 2008 . belajar kilat bikin kue

ni ari emak gue bikin kue agi . tp pas emak gue agi ngocok adonan, gue yg agi asik bikin gelang"an tiba" dipanggil nyoks bwd bntuin bikin kue . karena gue juga ga enak coz gue lebi sering ngabisin kue drpd bikin kue, jdila gue bntuin emak gue bwd nyetak" kue .


pas uda slese satu cetakan, emak gue mala keterusan. tp yg jdi bukan emak gue yg bikin, jdina mala GUE SENDIRI YG BIKIN THU KUE . kudaaa ..
mana gue cape bgd ni, pngen tdur siang mala ga kesampean ..


well, ujung"na gue bikin kue ampe 6 cetakan. pas uda slese gue langsung mandi dan tepar di tmpt tdur . gue tdur ampe jam stenga 10 mlem ..



jam stenga 10 gue dibangunin emak bwd makan mlem . tdina gue uda mles"an thu di bangunin coz gue kira masi jam 8 mlem . tau"na uda jam stenga 10 dan gue teringat janji gue am co gue bwd onlen jam sgitu . pas gue bngun, gue langsung duduk anteng di dpan pc dan nungguin co gue onlen . ternyataa,, co gue onlen jam 11 kurang 15 mnit . dasar keboo ..


yawdala , sgini aj . gue mu lanjut chat am co gue ni .
pai" ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)