Sabtu, 20 Desember 2008

friday, dec 19th 2008 . movie freaaakkksss !!

hari jumat hari menonton vilm se-dunia bwd gue, raffael, ezi, n frans (ga se-dunia si . lagi" gue lebai) . kita pd nton di humna frans gtu . sbelum ke humna frans, kita mampir dlu ke minimarket bwd beli snacks kn ga enak juga kita ke humna frans dgn tangan hampa (padaal di humna frans ad bnyk makanan thu). pas uda nyampe sana, kita langsung memulai aktivitas dgn menonton vilm the game plan. kocak thu vilmna tp bikin gue nangis juga ..


kelar nton the game plan, kita lanjut dgn vilm pink panther. tp thu vilm jayus n ga lucu jdina di tengah jalan mala kita gnti vilm cheaper by the dozen 2. kocak abis, apalagi bokapna thu . wkwk ..


tp acara nton vilm ini diganggu oleh jeritan dan ocehan si ezi . pasalna thu anak kmren bru jdian am gebetanna yg uda di gebet 2 taon am dy . ckck ..
si ezi thu yg jejeritan sambil nyeritain kisah penembakan yg critanya dy ulang berjuta juta kali . jd brasa bukan nton vilm mala ntonin ezi meragakan bagaimana kronologisna penembakan tsb ..


kelar nton cheaper by the dozen 2, kita lanjut nton vilm rush hour 3. tapi ga ampe abis coz kita" pd mu ke skola dlu bwd ngurusin baksos. sambil nton, gue juga nyobain makaroni bikinan emakna si frans, lumayan laa bwd lidah org indonesia . hwhw ..


abis nton, kita ke skola agi . di skola, si ezi di tagih"in PJ gtu am ank" osis . buset , cpet bgd nyebarna ! tp parahan wktu gue jdian am co gue si . baru ditembak, anak" morons langsung nyebarin ke tmen" klas xii . apalagi si susu thu, smangad 45 bgd nyebarinna . hwhw ..



duh . i have no idea ni bwd ending nya . ad yg pny ide ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)