Rabu, 17 Desember 2008

Tuesday, dec 16th 2008 . SLB yippiiieee !!

Hari ini gue melakukan smacam baksos ke SLB (Sekolah Luar Biasa bukan Sekolah Lebih Bangsat). Gue ke SLB bareng ank” joyus n beberapa ank osis .
Stelah menempuh perjalanan panjang dan saling bersesak-sesakan di mobilna si michelle sala 1 temen joyus gue, kita pun nyampe di SLB yg terletak di daerah jatiwaringin (ternyata ga jauh” amad, gue nyah yg lebai ^^). Nyampe disana, pas gue turun mobil gue dkk langsung disambut oleh salah 2 dr ank” SLB ithu. Gue si menyambut penyambutan mreka dgn hati yg riang gembira, tp ad beberapa tmen gue yg takut gtu am mreka.


Stelah menaruh barang” bawaan (baca : souvenir, kue, sembako) kita yg super banyak sekali sampe sampe selonjoran saja susah (loh ?!), gue dkk pun langsung mnuju (smacam) aula kecil untuk ngumpul am ank” SLB. Pas baru msuk aula, gue langsung dipeluk dan disalemin am ank” SLB . gue piker dalem ati amazing jg thu sambutannya. Setelah gue menyalami satu per satu ank” disithu, gue langsung duduk lesehan am mreka (walopun sbenernya disiapin tmpt duduk di kursi). Ternyata mreka lucu” dan talented loh . ad yg pinter nyanyi, baca puisi, nari, macem macem dah . mreka juga gamau kalah am manusia manusia normal yg ad di luar sana yg (bahkan) tidak atau malu atau malas mengembangkan talenta yg mreka punya (tsaahhh . basa gueee ..)


Disana, gue adalah sala satu siswa yg brani bwd ‘gaul’ bareng mreka. Jd gue disuru macem macem am mreka. Ad yg nyuru gue nyanyi, nari, tepuk tangan, nyuru gue diem, bahkan ad juga sala satu ank yg (kayaknya) terobsesi jd sutradara gtu, pkokna pas gue megang hape gue bwd phutu”, dy thu yg mengarahkan gue bwd ngambil gambar (apa obsesi mu ?? – korban iklan). Ckckck ..


Stelah berbagai acara di tampilkan, pas jam stenga 11 kita uda mu siap siap balik. Ank” dr skola gue juga menampilkan smacam padus dadakan gtu (gue aj gatau ad acara nyanyi bareng di dpan ank” SLB). Kita ank” SMAK 7 pada nyanyi lagu ‘Sentuh Hatiku’. Sumpah, disithu thu gue uda mu nangis, kekna tersentuh bgd wktu gue dkk nyanyi trus ad backsound dr ank” SLB gtuu . huhu ..


Abis nyanyi, gue am ank” SMAK 7 membagikan makanan” ringan yg dikemas dalem satu tas kertas yg lucu” (maw gue kantongin thu, tp ketawan mulu. Huuhh ..). pas uda slese bagiin makanan, gue sempet phutu sama sala satu ank co botak dan gendut yg lucu. Trus pas gue salaman am dy, PIPI GUE DICIUM AMA DY MENN !! wew, thu anak niat bgd gtu nyium gue nyah . huuueee ..



Dr baksos ini, gue mengambil kesimpulan kalo org” kek mreka aj bisa pede bwd unjuk gigi (baca : talent show) di depan org” normal kek kita, masa kita malu bwd unjuk gigi kek mreka si ?? kita kan dikasi talenta am Tuhan bwd digunakan sbaik”nya, kalo kita gunakan thu talenta bwd kemuliaan nama Tuhan pasti bakal awesome bgd thu.
So, bwd sapa ajah yg baca ni blog, gue mu bilang am lo pd, “pergunakan talenta lo pd sebaik baiknya. jgn maw kalah am anak” SLB ! hehe ..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)