Minggu, 14 Desember 2008

new user

hey ho there !!


new user ni . stelah punya facebook (basa kerennya fb), akhirnya gue pny blog juga .
well, sbenernya si ini gue bwd pas jem 12.12 pagi (baru nyadar gue skarang jam 12.12, hayoo org yg nama dpannya hruf "L" pasti kangen am gue . lol) baru aj tgl 15 desember 2008 (ohh god, hri ini ultah besties forever and ever gue . bntar yee gue ambil hape gue dlu . gue xmx tmen gue dlu).
kejadiannya si simple, gue nyalain pc gue . niatnya mu blajar sejarah coz bsok gue masi uas (hxhx..), tp ternyata eh ternyata gue mala onlen dan keasikan chatting bersama co gue. memang dunia maya membuat orang lupa dunia. setelah disadarkan oleh co gue tersayang ithu untuk kembali blajar, akhirna gue pun kembali menekuni buku sejarah gue yg uda kecoret coret stabilo warna merah dan orange (knapah merah dan orange ?? krn cm ithu stabilo yg gue pny).


tapi memang dunia maya ithu punya magnet yg sangat tajem yg bisa menarik gue untuk kembali menjelajah (baca surfing) , ditambah lagi co gue yg agi onlen ym . karna uda 2 hari gue gaa ktemu am dy, gue gabisa membendung rasa rindu yg emang uda keterlaluan rindunya (beeuuhh ..) ..


akhirnya saya pun kembali duduk di depan komputer .


walopun kk ku tercinta sudah menegur gue bwd off dan kembali blajar, tp tetep aj gue ngebantah. Saya sudah terhipnotis ketertarikan dunia mayaaa !!
akhirna gue chat am co gue, grace, ezi, chika, lingga, dance, inggrid, dan si manusia kucing yg skarang uda jdi ganteng a.k.a ken.


pas agi chat am co gue, gue nanyain blogna dy. trus mule de gue bacabaca blogna dy n tmen"na dy . kocak si, saking kocaknya gue ampe mo nampol monitor pc gue (jangaaannnn !! monitor gue mirip punyanya apple soalna . hehe..)
dan entah knapah gue jd tertarik buat bikin blog, dan jadilah blog ini .


well, kirakira ithula kronologis terjadinya blog inih .
dengan sedikit mengucapkan syukur kpd Tuhan YME, saya meresmikan blog ini sbage official blog milik anak ilang binti lemot binti gila, Pingkan Persitya Polla.



enjoy !!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)