Minggu, 28 Desember 2008

sunday, dec 28th 2008 . mimpi . natalan remaja . moi

bokap gue (bg) : "oww , ini tohh . yawda, silakan masuk !"
co gue (cg) : "iaah om . makasi"
bg : "jd km bru plg dr jogja ?? bru nyampe td pagi ??"
cg : "iaah om . ini sy bw oleh2 bwd pingkan" - smbil kasi oleh2na ke gue
nyokag gue (ng) : "pingkan, bangun 1 ayo ikut grejah sama2 bapak dan ibu . abis ithu km bole ikut natalan remaja.."
gue : "heehh . gaa ahh . ngantuuqq ni .."
ng : "CEPETAN BANGUN ! UDA SIANG NI !! jem stenga 9 . bangun .."

ternyata cuma mimpi . KUDA !!


yahh . uda gtu gue bangun , mandi , dan menentukan baju apa yg akan gue pake ke greja .
nyampe di greja, gue langsung khusyuk dgn ibadah walopun ni perut kroncongan gara" ga sempet sarapan . mana khotbahnya lama abiss lagii, gue uda ga nyambung aj thu pendeta ngomin apaan ..


kelar ibadah, gue langsung ke aula tmpt ibadah rmaja . baru nyampe d dpn pintu, gue langsung di tarik am k'irin . ternyata gue disuru jd pembawa berita natal . yawdalaa, dgn pasrahnya gue menerima panggilan tsb .
abis ibadah natal remaja, ad acara cross kado dan makan" . gue dapet kado yg isinya notebook (covernya bagus) am bolpen . si bino thu kocakk abiiss, dy dpet topi am kacamata punya bocah . uda brasa kek joshua oh joshua, trus gue am dy nyanyi" lagu kebelet pipis am diobok-obok . bwakakakakk ..


abis acara natal rmaja, gue balik k hum . nyampe hum, nyokap gue mendeklarasikan kalo kita pd mu nton madagascar 2 . dan gue langsung browsing" bioskop blitz megaplex di pacific place am moi, stelah menimbang" emak gue memutuskan kalo lebih baik kita nton di blitz moi (soalnye yg di pacific place ithu kemahalan . hwhw)


nyampe moi . kita langsung menuju blitz megaplex yg berada di lante 2 . kita ngambil yg jem 17.45, padaal kita bru beli tiket jem 17.48, tp untung aj kita cm dtg pas iklan ..


kelar nton, k2 ade gue menuju k tmpt maenan" . gue am emak gue k centro . abis dr centro, gue ke meji mejiku salon nail art gtu . tdina mu di menicure, cm wktuna ga smpet coz emak gue mu makan (padaal bokap gue masi blanja . huuhh ..). akhirna, gue am ade gue yg paling kecil cm di polish n masang gems . kuku gue di polish wrn pink pucat n gemsna wrn gold . ade gue ekstrim abis thu, kukunya di cat wrn biru elektrik dan masang gems wrn orange . dasar bocahh, ckckck ..


kelar dr nail art, gue mnuju k bakmi grand kelinci . disana tugas gue cm ngabisin bakmi pny ade gue padaal gue uda makan nasi goreng yg segentong gtu bnyknya . kudaa, liburan ini berat badan gue makin nambah ni , abisna pagi ga sarapan, mlem mala makan berlimpah . huhu ..


abis makan langsung pulang . nyampe hum langsung gue gnti baju dan berdoa . uda gtu bubu stelah mnum coca cola zero sugar 1 stenga botooll . ambruuukkkk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)