Kamis, 25 Desember 2008

ahahahaii . MERRY XMAASSS !!

wooiii, merry xmas all !!
maav telat" ngepost ni . ari natal sharian pnu gue kaga di hum .


natalan ini ??
hmm,,sperti ari" biasa gue bngun tdur dgn malesnyah . uda gtu kudu mandi pagi" buta soalnye gue kudu nyalon bwd curly-in rmbut gue . tp tauk"na pas uda nyalon curly iron na kaga ad. ngehe abiiss . jdina gue cm di blow variasi ajee ..


trus abis ibadah natal, gue harus mnunggu ber-jam" bwd mendapatkan sebutir nasi (halaahh), soalnyee oma gue masak masakan manado khas kampung gue, dan untuk mendapatkan citra rasa masakan tradisional yg super enak ithu, gue harus menghadapi kenyataan bahwa GUE HARUS MENUNGGU LEBIH DARI SEJAM BWD MAKAN SIANG !! gilee meenn, uda gue ga sarapan . brasa kriuk" dah ni peruutt ..


kelar makan siang, gue dan kluarga langsung ke daerah tanjung priok bwd mengunjungi sodara" . disana cm nyobain kue" skaligus ngerampok makanan" manado . wkwk
ga lama si kita disono, soalnye gue mu jmput bokap gue di airport ..


pas uda nyampe di airport, gue jmput bokap berduadoang am ade gue si deo . emak gue nunggu di mobil . agak lama jg nungguinnye .
stenga jem kmudian baru de gue bisa ktemu bokap ..


abis gtu, dr airport gue langsung k hum spupu gue bwd makan mlem (shrian ini mkan numpang mulu ni). disithu gue makan mie goreng, b*bi, paniki (kelelawar), am capcay . uda gtu ad dessertna agi, gue makan ice cream 2 biji . buseeettt,,gendut gendut dahh gue ..
abis makan , gue nton animax tp gue ktduran disithu . KUDA ! padaal agi fate/stay night thu . huhu ..


*gantung ni, gue gatau endingna mu kek gmanah .


anyway, happy xmas all !!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)