Rabu, 17 Desember 2008

monday, dec 15 th 2008 . uas last day, shopping till (really really) drop, missing oma !!

well, hari trakhir uas ni . SEJARAH !!
uda gtu ad remed geo n fisika . mampus gue, gue gatau thu ari ad remed !!
akhirna dgn catetan seadanya dan dgn otak yg memiliki IQ 104 gue pun mengerjakan soal soal remed dgn penuh ke-kalem-an.
pas remed geo si gue lancar ngerjainnyah scara soal" geo ithu hampir sama kek soal yg kmren kluar di essay uas . giliran pas ngerjain fisika, beuuhhh .. otak gue uda mu pecah . yg lancar gue kerjain cm 2 no dr 5 soal . MAMPUS JAYAA ni gue !!
ujung"na fisika gue ngerjain smwa soal si, tapi penuh dgn rasa keasalan dan kebuntuan dlm memasukan rumus dkk . huhu ..


abis slese smwa ujian dan remed, gue pun membuang smwa pikiran" pelajaran dari otak gue inih . uda mumet abis gue am pelajaran, bnyk apalan rumus, teori, macem" dahh ..
gue pun gaul am tmen" gue ke warung gaul yg ad di dpan skola gue (baca : opik). sempet ktemu am co gue, tp dy asik ngumpul am tmen"na jd gue cuekin aj, padaal di dalem ati gue yg paling dalem ngalain palung laut terdalem - lebai, gue pengen bgd ngobrol am dy :(
akhirna gue gajadi makan di warung gaul ithu, jdina gue ke P5 bwd makan disonoh . gue tlvun co gue bwd nyusul gue, tp lagi" dy sibuk am tmenna gtuu, jd bete la gue ..


stelah beberapa menit (sbenerna si se-jam-an), co gue pun nyamperin gue . sempet gue cuekin thu org. tp ujung"na gue mala ktawa" gtu am dy (dasar org pacaran !). tp gue gabisa lama" disithu, coz gue mu pegi shopping ke mangdu (baca : mangga dua) bareng oma gue tercinta .
pas di jemput, langsung de gue ngacir. kalo uda masala shopping gue uda gabisa ngelak de . dasar ce, hwhw ..


pas nyampe mangdu, gue, emak gue, am oma gue langsung menuju ke lante 3 bwd nyari dress bwd acara natal skola gue . uda bolakbalik kluar masuk butik tp gaa dpet" jg thu dress . ada yg bgus tp ukuranna gaa pas, jatuhna gaa pas di badan gue, ad juga yg bgus bgd tapi hrgana mahal jayaa (600rb men !!). akhirna stelah mencari dan menjelajah mangdu, gue dapet bohemian dress gtu di sala satu butik yg dominasi dressna thu bohemian gtu . hrgana si lumayan, tp yg penting dressna thu bgus la ^^..


di mangdu jg gue sempet ktemu ank" skola gue . gue ketemu si fli ank kls xii dan aldo ank kls xi .
*comercial break


abis nyari dress, gue dipertemukan suatu masala kalo GUE GATAU MU PAKE TAS APAH !!
gue nyari tas agi, tp gaa nemu" . gue pun memutuskan bwd ntar gue cri sndri di mall deket hum gue (baca : pondok gede plaza --") . dan gue am emak gue melanjutkan kegiatan mencari pernak pernik natal, lumayan dapet banyak thu scara agi diskon :)
pas uda mu bayar ke kasir, gue am emak gue menyadari kalo oma gue ilang !!
wedew, panikla kita . mana kunci mobil di pegang oma gue agi . huueee ..
tp karna mandu ithu pny daya tarik tersendiri, gue am emak gue memutuskan untuk lanjut belanja . stelah puas puas (banget !!) belanja, baru de gue nyari oma gue .
tp stelah gue muter"in mangdu, oma gue gaa ketemu ketemu meenn . gue uda panik ni, huhu ..
gue uda stuck di dlm keputusasaan gue, nyoks pun mengambik keputusan spy kita kembali ke kantor emak gue yg letaknya tidak jauh dr mangdu, soalna mobil emak gue diparkir disithu, sapa tau oma gue balik ke kantor..


ternyata eh ternyata (eng ing eng), pas gue dan emak gue nyampe di kantor ternyata oma gue juga ad disithu .

swt ..


akhirna dgn segala kelelahan gue, emak gue, n oma gue balik ke hum dgn selamat sentausa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasii yeaaa :)