Rabu, 01 April 2009

Saturday, march 28 2009. kopi darat..kopi darat...

Well, sabtu kemaren temen gue ngadain acara sweet seventeen di café relish di daerah Jakarta barat. For your information, temen gue yg ngerayain sweet seventeen itu baru pertama kalinya ketemuan ama gue. Kita si kenalnya dari friendster gitu de, kebetulan dia itu sepupunya temen gue dan dia juga salah satu anak penabur. Orangnya juga sama kek gue doyan photograph..

Gue datang ke acaranya bareng keluarga temen gue dan co gue, si kebo. Dress codenya si jazz, namun gue sepertinya salah make baju de, baju gue yg rada” vintage gitu, tp masih ada jazz-nya juga kan, jazz kan musik tua. Hwehehe ..
Sampe relish, kita langsung disanggup sama keluarganya dia, gue disana Cuma kenal am tantenya yg kebetulan adalah guru sekolah minggu gue dan oom nya dia yg kebetulan pernah ngajarin gue latihan paduan suara.

Acaranya si standar, layaknya acara sweet seventeen pada biasanya. Ada games, candle-er (sebutan khusus yg dibuat oleh gue buat menyebuut org” yg megang candle), makan”, poto”, candid”an, dsb. Acaranya mule dari jem stengah 7 ampe jem stengah 11. makannanya juga lumayan, bikin gue ga sibuk ngediemin perut gue yg keroncongan.

Pas sesi poto”, mule dah satu” temen”nya yg ulang taon dipanggil buat poto bareng. Pas giliran gue ama si kebo dipanggil, mereka tuh manggilnya gini, “buat teman-teman dari pondok indah diaharapkan maju ke depan !”. berhubung rumah gue bukan di pondok indah, jadinya gue nengok ke belakang gitu buat nyari siapa org yg rumahnya di pondok indah, tapi ga ada yang maju. Namun setelah disimak lebih lanjut, ternyata eh ternyata, yang mereka maksud tuh gue ama si kebo. Yo oloohh !! rumah gue di PONDOK GEDE cuuyy !! bukan di pondok indah ..


Pesan moral : ternyata ada keuntugannya juga tinggal di daerah yang nama daerahnya mirip daerah elite. Tapi pondok gede elit kok, EKONOMI SULIT maksudnya >.<

Anyway, sabtu kemaren gue siaran buat pertama kalinya. “stay tune on 96,3 RPK FM ! on PIONER !” Jgn lupa dengerin gue yah !! ^^

2 komentar:

  1. GYAHAHAHAHAHAAA !!!
    gw juga salaah ngomongg k tmenn gw ..
    maaph yoooo ..
    eang pnting qta uda fotoo kn heheheh :D

    BalasHapus

makasii yeaaa :)